MITRA DKRIUK SUMENEP PENJUALANNYA MAKIN MANTEP!

Dari sekian berlimpahnya menu-menu kuliner yang terdapat di Indonesia, ayam goreng tepung atau fried chicken saat ini masih kesukaan masyarakat Indonesia. Lihat saja di sekitar Anda, pasti ada outlet dan restoran yang menjual menu fried chicken. variannya bisa bermacam-macam, ada ayam goreng ala Kentucky, ayam goreng ala Korea, dan ayam goreng ala Taiwan.

Lalu, apa sebab usaha fried chicken begitu paling banyak di indonesia? Jelas karena potensinya yang sangat menguntungkan. Dari segi modal, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Proses masaknya pun tergolong mudah dan cepat, apalagi daging ayam begitu mudah ditemui dengan harga yang terjangkau. 

Penikmat fried chicken yang tak pernah surut, mendatangkan rezeki tersendiri bagi para pedagang fried chicken tersebut. Pasalnya, masyarakat ekonomi bawah pun bisa mencicipi menu ini dengan harga yang lebih ekonomis.

Salah satu contoh mitra sukses sukses Dkriuk  Fried Chicken di Kota Sumenep yakni ibu bernama Rohaniah, Warga kota sumenep pulau madura, Jawa Timur. Hani ini baru 5 bulan menggeluti usaha fried chicken dengan bergabung menjadi mitra Dkriuk Fried Chicken. Tiap harinya, hani mampu menjual 20 ekor ayam  per hari untuk digoreng dan di jual di usaha Fried Chickennya itu.

“Hani bergabung menjadi mitra Dkriuk Fried Chicken sejak oktober 2021, varian menu yang laris di outletnya yaitu kulit crispy, usus crispy, ayam geprek dan mampu menghabiskan 20 ekor ayam sehari, omsetnya pun tidak tanggung-tanggung dalam sebulan yaitu 58juta”

Hani pun memberikan tips-tips menjadi mitra sukses Dkriuk hingga mendapatkan pelanggan yang sangat banyak dengan terus memanjakan lidah pelanggan dengan bumbu khusus fried chicken.

“Intinya yang pertama yang harus diperhatikan pelayanan harus murah senyum, yang kedua dari segi kebersihan, yang ketiga kualitas ayam dari segi kematengan ayam. Pokonya ikutin SOP dari management Dkriuk”

Hani juga berharap usaha fried chicken juga terus bisa berkembang dan membuka lebih banyak cabang di Kota sumenep.

“Untuk sekarang baru ada satu cabang saja. Saya berencana untuk membuka lagi di tempat lain. Saya akan terus mengembangkan usaha saya ini,” tutupnya.

Video Selengkapnya https://www.youtube.com/watch?v=OZoTDB5weRo

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Hubungi Kami