Kemitraan Dkriuk Fried Chicken Solusi Bisnis Di Saat Pandemic

Pandemi Covid-19 mengakibatkan ekonomi terguncang. Banyak pelaku usaha gulung tikar, baik skala besar maupun UMKM. Sejumlah kalangan menilai, UMKM perlu digerakkan, sehingga roda perekonomian bisa kembali berputar.

UMKM dinilai menjadi kunci keberhasilan pemerintah untuk memulihkan ekonomi saat pandemi dan pasca pandemi Covid-19. Dengan tujuan mendukung pemulihan ekonomi, Raja Rasa Corp berbasis kuliner besar berpola kemitraan yang ekonomis.


Raja Rasa Corp ingin ikut menggerakkan kembali roda ekonomi yang terempas wabah corona, terutama di kalangan pelaku usaha kecil. Raja Rasa Corp menghadirkan booth kuliner Dkriuk Fried Chicken, yakni usaha berpola kemitraan untuk menjual ayam goreng tepung dengan harga terjangkau.

Raja Rasa Corp akan memberikan training kepada mitra, termasuk promosi grand opening ketika peluncuran setiap gerai, free royalty, Support management selama menjadi mitra dan mitra tidak perlu repot, cukup membayar biaya kemitraan yang terjangkau dan siap berjualan.  

Biaya kemitraan untuk memulai usaha Dkriuk Fried Chicken! dinilai cukup terjangkau. Sebab, modal mulai dari 16 juta, mitra sudah bisa berjualan ayam goreng tepung dengan merek Dkriuk Fried Chicken!. Mitra juga akan mendapatkan booth, perlengkapan, peralatan, media promosi, serta bahan baku, dan mitra tidak perlu mengeluarkan biaya marketing tambahan. Pihaknya menyajikan makanan utamanya yaitu ayam goreng tepung kekinian untuk seluruh masyarakat Indonesia. “Ini terinspirasi dari kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng. Kami ingin menyajikan kembali hidangan ayam goreng tepung untuk seluruh lapisan masyarakat, dan pada akhirnya untuk memperkenalkan ayam goreng tepung ke seluruh dunia,”

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *