Cerita Sukses Mitra Dkriuk Di Kampung Arab Bogor! Ludes 40 Ekor per Hari!?

Menjadi penikmat fastfood terutama fried chicken nampaknya membuat Pak Abdullah tertarik berbisnis fried chicken, melihat minat masyakarat Indonesia yang tinggi terhadap makanan yang satu ini. Itulah awal Pak Abdullah begabung menjadi mitra Dkriuk pada tahun 2021, mencoba ayam Dkriuk langsung jatuh cinta pada gigitan pertama dan memutuskan menjadi mitra Dkriuk.

Menjadi pengusaha dan karyawan di saat yang bersamaan ini menjadi tantangan tersendiri untuk Pak Abdullah dalam menjalankan usahanya. Terlebih ini adalah pengalaman pertamanya dalam berbisnis kuliner. Suka duka dalam berbisnisnya kerap dialaminya seperti ketika diawal membuka outletnya masih sepi pelanggan.

Dalam liputan video Dkriuk, Pak Abdullah membagikan tips cara suksesnya dalam menjalankan bisnis fried chicken, yang pertama adalah Doa, yang kedua adalah ikhtiar dengan memperhatikan teknis memasak dan menjual, yang ketiga adalah mengikuti SOP yang sudah diajarkan ketika training, yang keempat adalah”….cari lokasi dimana mobil tidak bisa ngebut!”, ujarnya sambil diselipkan tawa. Menurutnya ayam Dkriuk sudah memiliki rasa yang enak jadi pastikan cara memasaknya harus sesuai dengan SOP jangan tambah atau dikurangi.

Kini pak Abdullah rata-rata bisa menjual 20 ekor hingga 40 ekor per hari dan memiliki banyak pelanggan di sekitar Kota Bogor. Untuk alamatnya outlet Pak Abdullah ada di Jl. Sedane, Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor dan buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.30.

Bagaimana? Mau mengikuti jejak sukses Pak Abdullah?

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *