Ayam Geprek Keju Bakaran ! Pencinta Pedas & Keju Wajib Banget Cobain

Bogor – Sebagai pencinta ayam tepung kalian harus tau juga nih sob, Sejarah dari ayam friedchicken. Ayam Friedchicken dulu disajikan sebagai menu spesial di acara khusus. Di Amerika Serikat, fried chicken dikenal sebagai makanan khas orang-orang di wilayah Selatan yakni wilayah Texas, Kentucky atau Florida. Beberapa sumber menyebut jika ayam goreng ini muncul pertama kali di abad ke 18.

Masuk nya Fried Chicken ke Indonesia itu berawal sejak perang dunia ke 2, Kolonel Sanders seorang pebisnis asal AS menjual fried chicken sendiri. Ia mengubah satu restoran di Kentucky dan menjual fried chicken yang dinamai Kentucky Fried Chicken (KC). Rupanya, bisnisnya semakin berkembang dan mendunia. Salah satu brand Restoran cepat saji yang sangat popular hingga saat ini yaitu KC.

Nah, buat sobat yang ingin merasakan rasa ayam friedchicken, sekarang gak harus muter jauh-jauh karna brand-brand local sudah bertebaran di seluruh Indonesia. Salah satu nya DKRIUK JAGONYA KRIUK ASLI INDONESIA. Outlet Dkriuk sangat menjamur di INDONESIA dan mempunyai outlet per-februari ini sekitar 2696 Outlet di seluruh Indonesia.

Dan salah satu menu andalan dari DKRIUK yaitu Ayam Geprek Keju Bakaran. Lezatnya Keju lalu di bakar touch di atas ayam Dkriuk yang lezat akan menjadi perpaduan rasa yang mantap! ga kebayang deh kalau masuk ke mulut rasanya gimana ,apalagi ayamnya yang renyah dan juicy banget

Cukup bayar 14.000an saja kalian udah bisa mencicipi AYAM GEPREK KECAP BAKARAN, dan bisa kalian dapati di outlet Dkriuk terdekat di kota anda.

Nah bagi pengusaha atau calon pengusaha baru yang ingin memiliki bisnis makanan fast food kekinian ini, kebetulan Dkriuk Fried Chicken sedang menawarkan Promo di bulan februari yaitu promo MERIAH (Mitra Banjir Hadiah) .

Dan Sobat sudah bisa langsung mendapatkan hadiahnya Tanpa di undi, hadiahnya pun beragam Mulai dari tambahan bahan baku Ayam, Tepung, Freezer 200Lt atau 100Lt, Rice Cooker, Kipas Angin, Dispenser dan Paket Liburan Domestik maupun Mancanegara. Dan tidak hanya itu, harga sudah termasuk Free Ongkir, Free Survey dan Free Training! Banyak banget kan keuntungan yang kamu dapet! (S&K Berlaku).

Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi.

Info Kemitraan:
0821 1783 3330 (Sales 1)
0811 8813 350 (Sales 2)
0811 8603 340 (Sales 3)

Jagonya Kriuk Asli Indonesia

Bagikan sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Hubungi Kami